Download Ebook Komedi Gratis: Antologi Masuk Sana Sini - suginugi | blog ajaib Download Ebook Komedi Gratis: Antologi Masuk Sana Sini

Ajaib Hot News :

Jumat, 12 Juni 2015

katalogi: , , ,

Download Ebook Komedi Gratis: Antologi Masuk Sana Sini

Emh...............................

Pernah suatu hari saya hendak memposting sebuah tips menulis yang super sangat ampuh di blog tercinta ini, namun rasanya ngga apdol kalo ternyata saya sendiri belum mempraktikkan tips menulis yang super sangat ampuh itu.

Setelah bertahun-tahun mengembara di dunia maya nan fana ini, saya, dengan super sangat ingin menulis buku yang kemudian menjadi sebuah hits di kalangan santri pembaca muda, maka sayapun memberanikan diri mencoba mempraktikkan tips yang saya ciptakan sendiri itu sebelum akhirnya saya publikasikan. Tenononet tonet.....

Dan ternyata, setelah mempraktikkan tips menulis yang super sangat ampuh itu saya berhasil menulis sebuah ebook komedi  yang berjudul Antologi Masuk Sana Sini ........Trust Me Its Works (sambil berpose seperti Ade Rai)!!!  Nih covernya:

Download Ebook Komedi Gratis Antologi Masuk Sana Sini, ebook gratis, ebook komedi, ebook lucu, humor, tips menulis
Download Ebook Komedi Gratis Antologi Masuk Sana Sini-nya Disini 


Iya, cover ebooknya emang jelek, namanya juga bikin dadakan. Tapi untuk tahu apakah isi ebook ini memang sejelek covernya atau tidak sebaiknya Anda memang harus membacanya. Lagian, saya tahu kok kamu penasaran sama isinya,,, Haha.

Yaudah, sampai mana tadi? Sampai "Haha" yaa?

Nah, sebagai rasa terima kasih saya kepada pembaca yang diam-diam suka membaca blog saya ini, saya persembahkan ebook yang berhasil saya tulis berdasarkan tips menulis yang super sangat ampuh itu untuk dibaca dengan sebenar-benarnya dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya. Bandung, 12 Juni 2015.


Download Ebook Komedi Gratis Antologi Masuk Sana Sini-nya Disini 


Lhoo, kok!!!! Ah sudahlah,,, untuk yang penasaran sama ebooknya download aja di link yang ada diatas. Adapun yang penasaran sama tips menulis yang super sangat ampuh itu, bersabarlah, karena ternyata tips itu hanyalah menulislah, menulislah, menulislah (karena sejelek apapun tulisan anda, tidaklah lebih jelek daripada tutulisan tina genteng!!!!


 TAMAT.
(Maksain Posting)



Share This Article


4 komentar:

  1. itu ebook buatan ente ?!
    Kok keren ya ..

    Ane Tunggu loh kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. cara bikin blognya gmn, aku juga mau bikin blog. berbayar nggak?

    BalasHapus
  3. Kelas. Absurd abis. Asli ngakak nggak palsu kayak gigi oma oma. Tapi, sayang buku nya nggak ada suaranya jadi ya terpaksa aku harus baca E-Book nya sambil tutup telinga.

    Semoga sukses, semoga Samawah Mawadah Warohmah yaaa...

    Ditunggu E-Book selanjutnya. Gak papa ketawa tanpa suara, dari pada gak mama.
    Rasanya pengen banget pecahkan saja gelasnya biar ramai, tapi sayang, orang gelas plastik.

    Salam.
    @wahyu95 (Akun Instagram, kali aja ada yang mau follow)

    BalasHapus