5 Film Thriller Paling Keren Yang Menyesakkan Dada - suginugi | blog ajaib 5 Film Thriller Paling Keren Yang Menyesakkan Dada

Ajaib Hot News :

Selasa, 05 Mei 2015

katalogi: , ,

5 Film Thriller Paling Keren Yang Menyesakkan Dada

...........................................................................

........................................................

“rrrrrrrrrrrrrrrlllllttrrrrrrllllllltt”


Kalian mungkin sudah menyadarinya, saat ini gue benar-benar galau dan sedikit kehilangan arah pikiran. Semua itu terindikasi dari perilaku sosial yang telah gue lakukan, dari semua artikel blog dan status-status facebook yang gue tulis.

Kata seorang psikologi, gue mengidap syndrom otak susah mikir alias SOSM yang bukan BDSM  (yang kagak ngerti googling aja, hihi). Tapi setelah gue konfirmasi, psikologi itu nama sebuah cabang ilmu padahal yang gue maksud itu nama sebuah profesi. Nah, lhoo!.

Nggak ding, maksud gue setelah gue konfirmasi penyakit SOSM itu gak ada, itu cuma bisa-bisaannya gue aja. Menurut seorang psikiater (nah, yang ini baru bener) ternyata penyakit yang gue alami adalah Post Traumatic Stress Disorder alias PTSD yang bukan BDSM.

Mendengar hal itu perasaan gue sungguh campur aduk, antara marah, sedih, menyesal, kesal, benci, malas, manis, asam, asin, pahit, dan mules. Hmm, gue pikir sudah saatnya gue pergi ke WC. Kau tahu,kan? Yaa, sebuah kebutuhan yang tak terelakkan dari proses defakasi tubuh manusia, atau yang lebih dikenal sebagai; Ee’.

Btw suara aneh diatas adalah suara perut gue yang lagi mules. Krik.

Sebenernya disini gue mau ngulas film-film keren yang berhasil membuat gue sesak dada, jujur aja gue ga terlalu suka film genre thriller, gue lebih suka film komedi atau kartun tapi ketika gue galau gelombang alpha di otak gue langsung beresonansi dengan film film keren berikut ini, dan ternyata Wooow!!! nih dia film-filmnya:

1. Haider

5 Film Paling Keren Yang Menyesakkan Dada, film thriller keren, ulasan film


Ini memang film india, tapi gak kalah keren dari film-film hollywood. Ceritanya kompleks, tentang anak dokter yang berjuang mencari ayahnya yang hilang karena dianggap teroris, terus ibunya malah selingkuh sama pamannya dan endingnya bikin kita merinding. Pokoknya keren! Film ini bener-bener ngena banget di hati gue, terutama di bagian yang si Haidernya jadi botak (yang kenal gue mungkin bakalan ngerti kenapa).


2. Lion Of The Desert


5 Film Paling Keren Yang Menyesakkan Dada, film thriller keren, ulasan film


Perjuangan Umar Muchtar melawan penjajahan Italia atas Libya membuat perjuangan gue untuk menjadi anak saleh seakan ga ada apa-apanya. Film ini bener-bener memotivasi gue untuk jadi teroris,,,eh,,,enggak ding! Maksud gue, berperang dan melawan kedzoliman itu adalah jihad tapi inget bersabar dan memaafkan juga adalah jihad tinggal pilih sesuai kondisi dan situasi aja.


3. Into The Wild

5 Film Paling Keren Yang Menyesakkan Dada, film thriller keren, ulasan film


Gue pengen menyendiri dulu, mungkin adalah maksud dari sang tokoh utama dalam film ini yang juga menjadi maksud gue selama ini. Kabur ke hutan adalah jalannya, tapi serangkaian petualangan dan pertemuan dengan orang-orang yang berbeda dalam perjalanannya memberi kita banyak pelajaran hidup. Adegan yang paling gue suka adalah ketika sang tokoh utama menyusuri sungai dengan perahu kano dan adegan dimana sang tokoh utama nolak ngeseks sama si kristen stewart. gue banget pokoknya, haha!

Eeeh bentar, ini bukan film thriller juga bukan film yang menyesakan dada, tapi gue masukin disini karena film ini menyegarkan otak gue yang lagi stress.


4. I Saw The Devil


5 Film Paling Keren Yang Menyesakkan Dada, film thriller keren, ulasan film


Ini film korea yang bikin gue merinding di sepanjang menit yang gue tonton. Film ini membuat kita mempertanyakan apakah balas dendam itu sesuatu yang baik atau justru memperburuk keadaan. Perasaan sang tokoh utama yang istrinya dimutilsai pas lagi hamil membuat gue pengen ikut-ikutan ngebunuh sang penjahat. 


5. Ghajini


5 Film Paling Keren Yang Menyesakkan Dada, film thriller keren, ulasan film


Film ini membuat gue pengen lupa ingatan setiap lima belas menit seperti yang dialami sang tokoh utama, bukannya apa-apa sih tapi film ini mengingatkan gue tentang perkataan Ali bin Abi Tholib: Sesuatu yang buruk jika diorganisir dengan baik bisa mengalahkan sesuatu yang baik tapi tidak terorganisir dengan baik, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana jika sesuatu yang buruk terorganisir dengan baik melawan sesuatu yang baik dan terorganisir dengan baik pula, mana yang menang?

Yaudah segitu dulu aja yaa, jangan kebanyakan nonton film apalagi sampe lupa shalat. Sekian dan terima kasih. Salam BDSM.....!!!


Share This Article


13 komentar:

  1. film wajib tonton nih kayaknya, gue suka nonton film yang banyak dibicarain aja, mungkin selera film gue terlalu tinggi :D hahahhaa

    BalasHapus
  2. "Sesuatu yang buruk jika diorganisir dengan baik bisa mengalahkan sesuatu yang baik tapi tidak terorganisir dengan baik, begitu juga sebaliknya." gue pusing mikirin kata2 ini.

    BalasHapus
  3. Wajib nonton nih!
    http://jevontar.co.vu

    BalasHapus
  4. mantap,,
    makasih infonya

    BalasHapus
  5. makasih infonya ...
    mantap dah pokok-nya....
    jadi pengen nonton lh ni...

    BalasHapus
  6. Wewww
    jadi merinding ne :v

    Nice info :D

    BalasHapus
  7. review film-filmnya malah bikin kita yang baca merinding bercampur penasaran, mau nonton...

    BalasHapus
  8. ada beberapa yg sudah nonton dan memang benar keren filmya

    BalasHapus
  9. Keren banget mas

    BalasHapus