Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik - suginugi | blog ajaib Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik

Ajaib Hot News :

Senin, 05 Januari 2015

katalogi: ,

Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik


Trik Sadis Naklikin Cewek Yang Terlalu Cantik, tips manaklukan hati wanita, membuat wanita jatuh cinta, tips ajaib


Bollywood Efect, itulah mungkin yang sedang gue alami akhir-akhir ini. Gara-garanya sih simple, anime favorit gue si ‘Gintama’ udah tamat ditonton, jadinya buat refreshing gue sedikit beralih ke negeri yang populer dengan lagu dangdutnya ini, lha kok dangdut yaa? Hehe.

Disebut Bollywood Efect karena setelah nonton film india si penonton jadi suka joged-joged ga jelas. Lagi enak mandi, eh air ledengnya mati, bukannya panik dia malah joged. Ada Cewek cakep kehujanan lewat, bukannya dipinjemi payung, eh ini malah joged. Ada bapak-bapak dipinggir jalan nanyain korek buat nyalain rokoknya, bukannya joged eh malah naik angkot, hihi.

Kemaren sore, tepatnya setelah sholat ashar, gak sengaja gue nyetel film india. Ajegile, artisnya manis juga yaa, kalo ga salah namanya Rani Mukherje, ini jadi ngingetin gue sama salah satu teman ngaji gue; Putri Aulia, soalnya menurut penafsiran gue mereka ini mirip. Kalo sekilas kita lihat yang bedain cuma Jilbabnya aja tapi sebenernya yang bikin mereka mirip, hehe, udah jelas, cuma warna kulit sama senyumnya........ Itu aja!

Eh, nggak ko nggak maksud rasis gue, cuma yaa menurut gue dua hal itu justru yang membuat mereka menarik buat disimak. Hihi, emangnya ceramah yaa? 

Btw, sebenernya gue mau mau ngasih tau Trik Sadis Naklukin Cewek Yang Terlalu Cantik jadi ngga ada hubungannya sama sekali dengan opening gaje diatas (yang ngarepin gue curhat, sorry yaa, haha). Nih dia triknya:

  • Pertama, usahakanlah agar kamu menjadi terlalu ganteng untuk menaklukkan cewek yang terlalu cantik itu agar keadaan menjadi seimbang. 
  • Jika kamu tidak terlalu ganteng, tenang saja! Ambil gitar, gantungkan selendang di pundakmu, pake godeg palsu, dan nyanyikanlah sebuah lagu dangdut yang berjudul “Judi Itu Haram” maka cewek yang terlalu cantik itu akan mengatakan bahwa kamu “Teerlaaluuu,,,,!”
  • Jika kamu tidak punya selendang untuk digantungkan di pundak kamu, maka gunakanlah handuk basah atau karung goni sehingga kamu dianggap sebagai kuli, dengan begitu keadaan menjadi terlalu sulit untuk dikatakan.
  • Ciptakan suasana yang hangat dan terlalu romantis untuk dilupakan oleh cewek yang terlalu cantik itu dengan mengajaknya jalan-jalan saat hujan lalu lakukan bebrapa modus berikut ini:

Kamu: "Jalan yuk!"
Cewek yang terlalu cantik: "Iiih, hujan tau!"
Kamu: "Gapapa, kan ada aku yang akan selalu memayungi kamu!" (setelah itu berubahlah jadi payung)

Kamu: "Hujan nih, kamu pake jaket aku yaa biar ga terlalu kedinginan!"
Cewek yang terlalu cantik: "Tapi nanti kamu yang kedinginan gimana?"
Kamu: "Ooh gapapa, aku punya banyak koyo!" (setelah itu tempelkanlah koyo itu diseluruh badan kamu termasuk wajah kamu yang terlalu ganteng itu sehingga cewek yang terlalu cantik itu tidak akan lagi terlalu cantik melainkan menjadi terlalu heran sama kelakuan kamu)

  • Jika kamu tidak bisa berubah jadi payung, tidak punya koyo atau tidak sedang membawa jaket, tenang! Oleskanlah balsem ke mata kamu sehingga cewek yang terlalu cantik itu menjadi terlalu pedih untuk kamu lihat. Dan akhirnya suasana pun menjadi hangat.
  • Oh yaa, sebelum kamu ngajak jalan sama cewek yang terlalu cantik itu, usahakanlah agar kamu tidak mandi dan gosok gigi selama berminggu-minggu sehingga pas nge-date dia tidak lagi terlalu cantik, melainkan terlalu minder untuk jalan sama kamu!
  • Terakhir. Untuk menaklukkan cewek yang terlalu cantik itu, tunjukkan perhatian dan kasih sayangmu pada si doi dengan tidak merokok di depannya, sebagai gantinya; nyalakanlah OBAT NYAMUK bakar!




*remake dari Diskoneknya Oomleo

Share This Article


6 komentar:

  1. Ini jangan bilang kalau bang Sugi baru aja gagal naklukin cewek yang terlalu cantik terus frustasi dan lahirlah postingan ini. Ah elah kok neng malah suudzon sih? -,-

    BalasHapus
  2. Wehehehe, tulisan2 kau sadis, Bang. Bikin sakit perut ama gejala kejiwaan yang suka ketawa2 sendiri gitu...
    But, i like them...

    BalasHapus
  3. sangat menghibur,,,, hahahah,, jadi pengen langsung coba. hihihi

    BalasHapus