3 Ajian Sakti Agar Menjadi Lebih Tampan - suginugi | blog ajaib 3 Ajian Sakti Agar Menjadi Lebih Tampan

Ajaib Hot News :

Senin, 12 Januari 2015

katalogi: ,

3 Ajian Sakti Agar Menjadi Lebih Tampan


3 Ajian Sakti Agar Menjadi Lebih Tampan, trik menjadi lebih ganteng, tips ajaib, suginugi


Kalau mau dipersentasikan, ketampanan pria di dunia itu adalah 100% dan 50%nya telah diberikan kepada Nabi Yusuf serta 25%nya diberikan kepada Nabi Muhammad maka hanya tersisa 25%nya saja yang dibagikan kepada seluruh laki-laki di dunia (iya, termasuk kamu). 

Dan diantara 25% yang tersisa itu ada yang lebih tampan daripada yang lain, ada yang lebih ganteng daripada yang lain, ada yang lebih keren daripada yang lain tapi sebagian yang lain tidak seberuntung itu (karena sebagian yang lain adalah cewek, hihi). 

Tentu saja, ada beberapa cewek yang memiliki kumis tipis, tapi itu tidak menjadikan mereka tampan atau ganteng. Sebaliknya, cewek yang memiliki kumis tipis itu biasanya terlihat lebih manis, seperti Ikeu nurjanah misalnya (eh, Iis Dahlia ding, haha).

Nah, sebagai salah satu yang lebih tampan daripada yang lain dan atas dorongan untuk membantu kaum jones yang mau Jumatan (hehe), disini gue akan mengajari kalian 3 Jurus sakti menjadi lebih tampan di depan cewek yang kamu suka,,,,,, iyaa kamu;

1. Berakit rakit kehulu, berenang-renang sampe tenggelam. Percaya dirilah terlebih dulu, ganteng-jelek urusan belakang! 

Sadarlah bahwa kamu adalah makhluk paling aneh, eh maaf, makhluk paling ganteng di muka bumi ini (jika dibandingkan makhluk lainnya, uups!).

Manusia, terlepas dari adanya orang yang berhidung pesek, matanya juling, bibirnya sumbing, pipinya bercodet, giginya rombeng atau apapun kekurangan yang dimilikinya, manusia adalah makhluk paling sempurna yang diciptakan Tuhan. Sadarilah hal itu dan kamu pun akan lebih percaya diri, jangan mau kalah sama monyet yang sering nongol di TV! (Eh kamu bukan monyet, kan?)

2. Pagi-pagi sarapan bubur, siang hari makan nasi padang. Bersyukurlah masih bisa makan! hehe


Setelah kamu sadar bahwa kamu adalah makhluk paling aneh ganteng di dunia dibandingkan makhluk lainnya, bahwa kamu adalah makhluk paling sempurna, dan bahwa kamu adalah manusia maka seharusnya kamu bersyukur. Lihatlah diluar sana, ratusan orang tak punya pakaian, ribuan orang berjalan tanpa sendal jepit, dan banyak pula orang yang bekerja tanpa gajian demi sesuap pisang, yaa, mereka adalah orang utan! Maka bersyukurlah karena kamu adalah manusia.

Yaa, terlepas dari bagaimana bentuk rupa kita, kita harus tetap bersyukur karena Allah telah memberikan begitu banyak nikmat yang tak terhingga. Hitunglah nikmat itu mulai dari kita bangun tidur sampai kita tidur, bangun lagi dan tidur lagi, hitung berapa banyak kita bernafas? Berapa detik kita berkedip? Berapa liter kamu minum? Berapa kilo kamu ngeluarin berak? Berapa kali kamu mengupil? Nah kan, mengupil juga nikmat, hehehe.

Dengan nikmat sebanyak itu sudahkah kita bersyukur? Jika belum, maka bersyukurlah karena syukur akan meningkatkan kepercayaan diri kita.

3. Susah gampang bikin pantun, lebih susah jadi penyanyi. Jadilah kamu orang yang santun, senyum sedikit banyak yang muji!


Jika ketampanan dinilai hanya dari penampilan dan rupa wajah, saya yakin lebih tampan Tom Cruise daripada kamu. Pada kenyataannya, ibu kamu, ibu tetangga kamu, ibu RT dan ibu-ibu yang pernah kamu temui tidak pernah mengatakan pada ibumu bahwa kamu adalah monyet, kan?

Kalo pun pernah, maaf saja, itu bukan karena tampang kamu yang seperti monyet tapi lebih karena kelakuan kamu yang seperti monyet. Maka daripada itu jadilah kamu manusia yang berakhlak mulia niscaya para bidadari surga pun akan jatuh cinta padamu! Jika bidadari surga saja sudah jatuh cinta, ehem, ibu-ibu mana sih yang bisa ngeledek kamu jelek? (lhaa, kok ibu-ibu yaa?)


Intinya sih kita hanya harus percaya diri, memantaskan diri dan bersyukur dengan apa yang telah ditetapkan Tuhan kepada kita, jangan karena ingin mancung sedikit kamu jadi nekat operasi plastik! Udah, itu aja.


Share This Article


7 komentar:

  1. buat gue satu kata doang, Laki!

    BalasHapus
  2. Hahaha

    http://andrianryudo.blogspot.com/2015/01/ini-bukan-penyakit.html

    BalasHapus
  3. hahah http://refnhaldykristian.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ada ya ajian buat tampan banyak ibadah aja sob nanti di surga jadi orang tampan pasti

    BalasHapus
  5. This is the second alternative if you still want to change your face to be more handsome , make a little more pointy nose

    togel singapore

    BalasHapus