I Just Wanna Say Thanks You! - suginugi | blog ajaib I Just Wanna Say Thanks You!

Ajaib Hot News :

Sabtu, 01 Maret 2014

katalogi: ,

I Just Wanna Say Thanks You!

I Just Wanna Say Thanks You, thanks, terima kasih, alhamdulillah


Ada yang bilang kalau manusia itu bakalan mati, (setelah dipikir-pikir) iya sih emang gitu (udah hukum alam kalee) dan setelah mati biasanya ada hari dimana kita akan diadili (bener ngga?). Nah sebelum peristiwa epik itu terjadi gue mau minta maaf, eh bentar, ini judulnya gue mau bilang terima kasih!


Sebenernya, setiap manusia itu dituntut untuk memperjuangkan hidup dan matinya, apakah akan hidup dengan layak ataukah mati dengan terkoyak? Bagi gue sendiri hidup adalah ketika kita bisa bersama orang-orang yang kita sayangi dan hormati, memperjuangkan hak dan kewajiban yang sama dalam kefanaan yang akan sirna untuk bisa mencapai surga! Bentar, ini gue lagi ngomong apa sih?

Ngga, ini harusnya gue bilang terima kasih tapi ko malah ngalor-ngidul yaa. Nah bicara soal ngalor-ngidul itu ngga akan lepas dari yang namanya secangkir KOPI dan semangkok CILOK, apalagi ciloknya pake sambal kacang yag rasanya manis-manis-pedas-gurih giimanaa gitu, beeuh, sensasi ketika dimakan bersama kopi itu ngga ada duanya, ANEH!


Yaudah, Terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah SMAN 1 Lembang bersama antek-anteknya yang udah ngijinin gue nyontek pas ujian nasional, berkat Ilmu yang mereka curahkan, akhirnya gue LULUS!


Terima kasih juga kepada Bu Siti Salbiah dan Bu Noverita Lukman, berkat Anda berdua saya bisa sekolah gratis ketika yang lain masih harus bayar SPP dengan penuh tangis (sekolah di Lembang mahal men!)


Terima kasih juga kepada para Ustadz-Ustadzah/Mubaligh-Mubalighoh dan teman santri di Pondok Pesantren Cokroyasan Purwerejo dan Pondok Pesantren Wali Barokah Kediri, berkat kalian saya bisa belajar Quran-Hadist dan makan gratis sepuasnya (gratis lagi)! Terima kasih kepada Mas Affan dan istrinya Mba Rika yang udah mau ngurus saya disana, Alhamdulillahi Jaza Kumullahu Khairo!


Tidak lupa, Terima kasih juga untuk teman-teman se-pengeboman di CV. Yusrina Borneo Quantum, Pak Aprianto (The father alias pak direktur), Bu Indah, Mas Luqman (The patienter alias pak manager), Mas Edi, Mas Eko (the teacher alias sang pencerah), Mba Eka, Mba Sri, Kang Lili dan Kang Ega yang baik hati terima kasih atas bimbingan dan kesabarannya mendidik Anak Ajaib yang satu ini, Alhamdulillahi Jaza Kumullahu Khairo, kebaikan kalian ngga akan pernah saya lupakan!


Terima kasih juga kepada Agus Rustaman, temen SD yang waktu itu pernah nolongin gue pas kecelakaan motor, Terima kasih kepada Mas Yusron dan Kang Daden yang udah ngajarin kehidupan lewat mesin fotokopi dan tinta hitam, Terima kasih kepada Aji Samba yang udah ngajarin gue ngaskus dan berbisnis, terakhir, Terima kasih buat Dede Rohimat yang udah mau dengerin gue ngebanyol ngga jelas, you are the best friend ever! ThanksFull pokoknya....


Dan untuk kawan seperjuangan nan sepenanggungan dalam penderitaan: Mas Azis (zaenal azis the brother), Abdul Gofur, Misbahul Munir, Adi Kurniawan, Rozak Maulana, Rusdi Mukarom, Zusak Angliawan, Misnur Hadi, Arul Alma, Kurnadi, Arien Oceas, Pa Supri, Mas Marsono, semua anggota Blast Team YBQ-CBQ, teman-teman SD-SMP-SMA di Lembang, Terima kasih sudah mau menerima gue apa adanya, meski kita sering bertengkar dan berselisih paham tapi gue tahu kalau kita semua saling bercanda menyayangi dan menghormati! Terima kasih juga udah ngebiarin gue sedikit egois dan sering nyusahin kalian, soalnya kalo ngga gitu kisah persahabatan kita ngga akan seseru ini, bener ngga?

Terima Kasih juga kepada semua perempuan di dunia (terutama yang gue kenal) yang udah mau dan mampu menjaga dirinya, auratnya dan kehormatannya sebagai muslimah. Ladies, tanpa kalian yang seperti itu Pria seperti gue pasti udah ngehamilin anak orang!

Special Thanks buat Ibunda gue tercinta, Ana Putri Yuwita, Ravenala Ayu Syafarida, Putri Aulia Dhitareka, Cinde Sri Pandeni, Ai Suryani, Sri Lestari, Indri Herdiani, Novi Agina Salam, Nelly Sobariah, Ichva Novivah, Sen Gisha, Mira dan terakhir Maudy Ayunda, yang udah membuat gue jatuh-bangun, jatuh lagi bangun lagi, jatuh sekali bangun tiga kali. Emh, engga, ini ngga jorok! maksudnya berkat wanita-wanita luar biasa ini gue jadi pernah merasakan perasaan positif yang belum pernah gue rasakan, mereka adalah sahabat wanita terbaik gue yang pernah ada (kecuali yang terakhir boongnya keliatan banget!)


And There is, I Just Wanna Say Thanks you, without you all, I’m just a lazzyman with the crazzy mind!


NB: Terlalu banyak kisah yang sebenernya ingin gue kisahkan tentang semua nama yang telah gue sebutkan di atas, namun apalah daya, terkadang gue ngga punya kuota! Bagi yang mau nyumbang pulsa, silahkan, hihihihi

Share This Article


2 komentar:

  1. alfia aryanti14 Maret 2014 18.03

    loh nama gw jg ga ada mas sugih ? :D hahaa....btw mas sugih doyan banget ya sama seblak !

    BalasHapus