Ini Lebaran Atau Tahun Baruan? - suginugi | blog ajaib Ini Lebaran Atau Tahun Baruan?

Ajaib Hot News :

Rabu, 01 Januari 2014

katalogi: ,

Ini Lebaran Atau Tahun Baruan?

Oke, ini memang udah tanggal 1 Januari 2014. Ini memang udah masuk Tahun Baru. Tapi, Gue ngga akan ngucapin Selamat Tahun Baru, gue juga ngga akan melakukan apa yang biasa orang lain lakukan di hari seperti hari ini atau malam tadi. Mau tahun baru kek, mau tahun lama kek, ngga ada yang berubah, bagi gue semua hari adalah sama saja. 

Tiup terompet.
       Kembang Api.
             Tepuk Tangan.

Seharusnya tadi malam gue kumpul sama temen temen gue di Mesjid, iya biasalah buat main-main, becandaan, nonton kembang api dan bakar kayu jagung (lho bukannya mesjid buat tempat sholat?). Ini yang ngga gue ngerti, Tahun Baru udah kayak Lebaran aja, sampe mesjid aja di pake buat Rame-ramean. Iya, beneran, harusnya tadi malam gue ikut acara rame ramean itu di mesjid, tapi gue ngga datang, gue lagi pengen sendiri.

Oke, meski gue tahu ngga bakalan ada yang nanya kenapa gue ngga ikutan acara itu, gue tetep harus membayar rasa kecewa temen temen gue dengan jawaban yang paling mudah dipahami. Jawaban yang ngga pelu ditanyakan lagi ke-absurd-annya. Gue lagi PATAH HATI.

Tiup terompet.
       Kembang Api.
             Tepuk Tangan.
                    Nyanyi..............




Why did you break my heart? 
kenapa kau hancurkan hatiku

Why did we fall in love? 
Mengapa kita jatuh cinta

Why did you go away away, away, away?
Mengapa kau pergi, pergi, pergi, pergi?

Dil mera churaaya kyoon
Mengapa kau mencuri hatiku

Jab yeh dil todna hi tha
Ketika kau harus mematahkanya

Humse dil lagaaya kyoon
mengapa kau jatuh cinta denganku

Humse munh modna hi tha
ketika kau harus merendahkan aku

Dil mera churaaya kyoon
mengapa kau mencuri hatiku

Jab yeh dil todna hi tha
ketika kau harus mematahkanya

Humse dil lagaaya kyoon
mengapa kau jatuh cinta denganku

Humse munh modna hi tha
ketika kau harus merendahkan aku

Why did you break my heart?
kenapa kau hancurkan hatiku

Why did we fall in love?
Mengapa kita jatuh cinta

Why did you go away away, away, away?
Mengapa kau pergi, pergi, pergi, pergi?

Ho, dil ko dhadakna tune sikhaaya
Kau mengajarkan hatiku cara untuk mengalahkan

Dil ko tadapna tune sikhaaya
Kau mengajari hatiku bagaimana menggeliat kesakitan

Aankhon mein aansu chhupe the kahin
Entah bagaimana air mata tinggal tersembunyi di mataku

Inko chhalakna tune sikhaaya
Kau mengajari mereka bagaimana meluap

Seene mein basaaya kyoon
Mengapa kau menetap di dalam dadaku

Dil se jab khelna hi tha
ketika kau harus permainankan dengan hatiku

Humse dil lagaaya kyoon
mengapa kau jatuh cinta denganku

Humse munh modna hi tha
ketika kau harus merendahkan aku

Dil mera churaaya kyoon
mengapa kau mencuri hatiku

Why did you break my heart?
kenapa kau hancurkan hatiku

Why did we fall in love?
Mengapa kita jatuh cinta

Why did you go away away, away, away?
Mengapa kau pergi, pergi, pergi, pergi?

Ho, milti thi nazrein jab bhi nazar se
setiap kali tatapan kami bertemu

Uthte the shole jaise jigar se
itu seperti api bangkit dari hatiku

Saanson se nikla jaise dhuaan sa
Dari napas sesuatu melayang seperti asap

Banta tha mujhse jeete na marte
itu dibuat dariku, tidak hidup atau mati

Aag kyoon lagaayi jab
Mengapa kau membuatku terbakar saat

Bujhaaye dil chhodna hi tha
kau harus memadamkan dan meninggalkan hatiku

Humse dil lagaaya kyoon
mengapa kau jatuh cinta denganku

Humse munh modna hi tha
ketika kau harus merendahkan aku

Dil mera churaaya kyoon
mengapa kau mencuri hatiku

Jab yeh dil todna hi tha
ketika kau harus mematahkanya

Humse dil lagaaya kyoon
mengapa kau jatuh cinta denganku

Humse munh modna hi tha
ketika kau harus merendahkan aku

Why did you break my heart?
kenapa kau hancurkan hatiku

Why did we fall in love?
Mengapa kita jatuh cinta

Why did you go away away, away, away?
Mengapa kau pergi, pergi, pergi, pergi?

 

Yaelah, ko jadi GALAU gini sih? Hahahahaha. Sekian dan terima kasih.


Share This Article


24 komentar:

  1. budaya barat memang sudah merasuki masyarakat indonesia gan -_-, thx gan n ane tunggu kunbal u :D

    BalasHapus
  2. tahun baru nyanyi indiahe, gokil lah hahaii

    o ya, visit back my blog ya, di rainbowmaniswriting.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Busyet,,, India india-an nih, hahaha

    BalasHapus
  4. apapun kejadiannya yang penting hepi bro :D

    BalasHapus
  5. Mas..mas.. butuh penari apa ndak? biar tambah elegan pas nyanyi gegalauannya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh, joged pas hujan hujan gitu kayak di filmnya, SERU tuh, beneran nih mau? hahaha

      Hapus
  6. mbk elenna penari saya koreografinya aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh, malah ada yang mau jadi koreografernya, seru nih seru, berawal dari kegalauan gue kita jadi bisa ARTIS Youtube nih, hahaha

      Hapus
    2. Ya Tuhan, kok malah tambah rame sih. Ngga nyangka deh. Produser mana produser? #loh

      Hapus
  7. hahaha...lebih rame dari pada lebarab gan

    mantap artikelnya gan..
    backlink ya gan
    http://technogamecyber.blogspot.com/
    http://thazbhy.blogspot.com/
    http://mediapembelajaran-unm.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung di http://suginugi.blogspot.com/2014/01/ini-lebaran-atau-tahun-baruan.html -_-

      Hapus
  8. Cool ! India-nya.... follow balik ya atau sekedar kunjung ke --> http://adifebrero.blogspot.com Thanks.

    BalasHapus
  9. Wahaha. Kalo patah hati lagunya India-an, euy. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk, ngga ko, gue cuma suka filmnya, sedih baget ;-(
      Thanks dah sudah berkunjung bro

      Hapus
  10. waduh, lagunya men...GALAU abis hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,,, =))
      thanks gan udah berkunjung dimari, sering sering aja deh :)

      Hapus
  11. mengapa oh mengapa? mengapa menggalau?

    BalasHapus
  12. Kalau patah disambung lagi, kalau udah parah patahnya cari yg baru lagi

    BalasHapus
  13. Oh, itu lagu edisi tanggal 1 Januari 2014, ya? Haha.. :D Semoga kedepannya bisa lebih ceria..

    BalasHapus