Hewan Yang Bisa Bicara - suginugi | blog ajaib Hewan Yang Bisa Bicara

Ajaib Hot News :

Kamis, 16 Januari 2014

katalogi: ,

Hewan Yang Bisa Bicara

Kemarin adalah hari yang paling aneh. Betapa tidak, dengan mata kepala gue sendiri (yang lagi terpejam dengan agak lengketnya di atas bantal) gue melihat ada Hewan yang bisa bicara. Skip. Skip.

Sun Gokong adalah Sejenis Monyet yang diperintahkan Tom Sancong untuk mencari kitab suci ke barat. Tapi di barat tidak ada kitab suci, yang ada hanyalah Televisi dan Hollywood. Maka dengan agak terpaksa, Sun Gokong pun menjadi Sutradara.

hewan yang bisa bicara, sun gokong

Dan inilah beberapa Scene Ajaib besutannya:
Scene 1

Sun Gokong: "Eeeenn Action!"

Seekor kucing duduk termenung ketakutan melihat tikus yang sedang memakan Ikan Asin.

Tikus: "Kenapa lu cing, mau??"

Kucing: "Hmemh"

Tikus: "Kalo mau bilang aja kali, ntar juga gue kasih!! TENANG, ngga bakalan gue cakar ko, kita kan lagi gencatan senjata"

Sun Gokong: "Cut,,cut,, kenapa jadi kucing yang takut sama tikusnya? Kenapa tikus yang makan ikan asinnya? Produser mana produser????"

Scene 2

Kucing A: "Permisiii,,"

Ngga ada yang jawab.

Kucing B: "Spadaaa,, Hallooow"

Masih ngga ada yang jawab.

Kucing A + Kucing B: "Assalamu’alaikum.." 

Plis men, klo salam yang ini wajib di jawab, kata kucing dalam hati.

Tikus: "Wa’alaikumussalam" jawab tikus dalam hati, takut kedengeran dan diterkam.

Kucing A: "Cing, ini kita yang budeg apa tikusnya yang bisu, salam ko ngga di jawab?"

Kucing B: "Iya, padahal kita kesini mau ngasih Takoyaki sama si tikus."

Tikus: "Aah, bohong. Mana ada kucing mau ngasih Takoyaki?" jawab tikus masih dalam hati.

Kucing A: "Kus, keluar dong, jangan ngumpet mulu di kamar! Ini beneran kita mau ngasih Takoyaki sebagai tanda perdamaian"

Kucing B: "Iya kus, kita mau damai, kan udah 2014, masa mau ribut terus sih!"

Tiba-tiba Tikus keluar dari persembunyiannya dengan riang gembira.

Tikus: "Beneran nih, pada mau ngasih Takoyaki?"

Kucing A + Kucing B: “BENER,,,NIH!!” jawab kucing sambil menyodorkan sebungkus Takoyaki.

Tikus: "ALHAMDULILLAH"

Sugih: "Woooy, itu Takoyaki punya gue, sembarangan aja lu mau kasih orang tikus!"

Sun Gokong: "Cut,, cut,,cut"


Hewan Yang Bisa Bicara, kucing, tikus



Scene 3


Kucing A: "Hari ini gue BAHAGIA banget!!!"

Kucing B: "Bahagia kenapa brow?"

Kucing A: "Ini adalah hari dimana majikan kita masak OPOR AYAM, beuuuh, bakalan puas deh ngemut tulang tulangnya!"

Kucing B: "Hahaha, iya bener juga, dari kemaren kita udah ngarepin banget makan tulang sisa Opor Ayam,, nikmat nih kayaknya"

Tikus: "Broo, kita masih damai kan? Ajakin gue juga dong, meski cuma Tulang sisa Opor Ayam gapapalah daripada kelaperan. Kemaren kan gue ngga jadi makan takoyaki!"

Kucing A: "Sigh, kemaren tuh cuma acting bro, tapi gapapa, karena hari ini kita bakalan dapet tulang sisa opor ayam, okelah kita damai dulu sementara, pis men!"

Tikus: "Hahahaha, mantap, mantap!"

Kucing B: "Beuuuuuuh..Nikmatkan? Nikmatkan?"

Sugih: "BERISIK!!! Gue bakal makan sama tulang tulangnya!!"

Kucing A : "Kaaaampreeet!! Dasar majikan peliiit!"


THE END


Share This Article


10 komentar:

  1. yang saya salud bangat binatang dari luar negri juga pintar bahasa inggrisnya mas bro'
    mungkin itu yang membuat negara mereka maju hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi saya masih penasaran, unta di ARAB bisa baca QURAN ngga yaa :-?

      Hapus
  2. asikk, pada makan takoyaki (eh tapi ga jadi) wkwkw
    beli takoyaki nya di saya aja bang (OOT)

    lucu, menghibur, nice!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HMMMMMM, iya, TAKOCHAN emang takoyaki juara (saya bantu promosi deh, kali aja ntar dpt gratisan :d ) hahaha

      Hapus
  3. Nice post! comment back! http://diverzer.blogspot.com/2014/01/fifa-ballon-d-or-2013.html

    BalasHapus
  4. mantap gan :D
    Andrekocak Blog-Gila Lirik Lagu

    BalasHapus
  5. Hahaha. Gue pikir apaan. Ternyata beginian. :D

    BalasHapus
  6. si tikus makan Takoyaki-nya pake tangan apa pake sendok garpu?

    BalasHapus
  7. seharusnya dia juga baca postingan ini sob...

    BalasHapus