Rahasia Nyunyu (dot) com Yang Nyunyu Team Aja Ngga Tahu! - suginugi | blog ajaib Rahasia Nyunyu (dot) com Yang Nyunyu Team Aja Ngga Tahu!

Ajaib Hot News :

Kamis, 19 Desember 2013

katalogi: ,

Rahasia Nyunyu (dot) com Yang Nyunyu Team Aja Ngga Tahu!


Nyunyu, nyunyu contest, nyunyu review, rahasia nyunyu, situs nyunyu, nyunyu.com

Gue anggep kalian semua udah tahu tentang situs gokil bin Ajib bin seru bernama Nyunyu.com, tapi apakah kalian tahu arti sebenernya dari nama Nyunyu (dot) com? coba tebak!

Nyunyu (dot) com itu sebenernya adalah singkatan dari Nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu nyunyu (dot) com. Yang artinya terlalu panjang buat dijadiin nama sebuah situs. KrikKwuk.

Oke, itu emang ngga terlalu aneh dan rasanya ngga bisa disebut rahasia. Tapi, gue berhasil membongkar Rahasia rahasia tentang situs Nyunyu.com yang harus kalian tahu. Ini PENTING! Karena seperti yang kita tahu Nyunyu (dot) com adalah situs yang penting ngga penting. Semua yang penting dikemas secara ngga penting dan yang ngga penting dikemas secara penting. 

Nah, sebelum kalian dan Nyunyu Team terpesona dengan paparan gue tentang Rahasia Nyunyu (dot) com Yang Bahkan Nyunyu Team Aja Ngga Tahu, IYA, harus gue akui sekarang gue lagi ikutan Nyunyu Testimony Contest yang lagi diadain Nyunyu (dot) com yang katanya lagi digandrungi sama Anak Muda Indonesia saat ini.

Padahal, gue yang masih Anak Muda ini ngga ngerasa pernah ngegandrungi situs Nyunyu itu sama sekali (dalam persepsi gue, ngegandrungi itu artinya memanjangkan rambut…..Itu ngegondrongi oon!) Cuman, iya sih, gue emang sering mampir dan baca artikel artikel Seru yang ada di situs itu. Kwuk.

Bagi gue Nyunyu adalah inspirasi terciptanya Blog Ajaib gue yang penuh parodi ini. Gimana nggak, setiap artikel yang gue baca di Nyunyu.com pasti menarik dan bisa bikin gue ngakak seharian. Bukan hanya karena artikelnya emang seru, kreatif dan lucu, tapi lebih karena gue nya aja yang udah gila!

Kalo kalian pengen ketularan gila, ngga apa apa ko, kalian bisa baca artikel Gokil bin Seru bin Ajaib di Nyunyu.com yang akan bikin kalian NGAKAK Berjamaah (bagi yang ngga single, bagi yang masih single, hahaha, kalian cumua bisa nyengir sendirian,,, kayak gue, kwuk). Pasti banyak deh artikel artikel keren itu yang akan kalian favoritkan. Udah percaya aja! hehe

Salah satu dari banyak Artikel favorit gue di Nyunyu (dot) com adalah yang judulnya: Artikel Berhadiah, Lomba Ngeblog Tentang Nyunyu. Artikel itulah yang mendorong gue buat posting blog lagi hari ini, Yupz, ngga perlu gue jelasin lagi, bagi gue, artikel itu INSPIRING banget! Kwuk.

Nyunyu, nyunyu contest, nyunyu review, rahasia nyunyu, situs nyunyu, nyunyu.com

Alasan kenapa gue ikutan Nyunyu kontes ini adalah untuk ngedapetin hadiah Rp 2.500.000,- yang mau gue pake buat modal beli kambing kurban buat Idhul Adha tahun depan (mudah-mudahan Nyunyu Team yang baca ini terharu dan tergugah hatinya untuk ngejadiin gue pemenang kontes nya,, Allohumma Aamiin)

Nah lho ko jadi curhat gini yaa! Yaudah, Kalian pasti udah pada penasaran kan apa aja Rahasia Nyunyu dot com Yang Nyunyu Team Aja Pada Ngga Tahu Itu? Oke, ini dia, cekidot:
Rahasia Pertama: Berdasarkan persentase yang ada, 97,3% pembaca situs Nyunyu.com adalah para Jones yaitu Jomblo Ngenes yang diperkeren. Sedangkan sisanya yang 46,7% adalah para politikus yang lagi sidang paripurna, nah daripada tidur ngga jelas pas sidang mending baca kosanyu di Nyunyu kan? Eiits, jangan salah, pejabat juga butuh hiburan. Yaa sebenernya itu sih masalah mereka dengan pemerintah, masalah kalian sekarang adalah, bagaimana menyadarkan @poconggg kalo sisa dari 97,3% itu bukan 46,7% (buat yang ngerti aja).
Rahasia Kedua: Ternyata, situs Nyunyu (dot) com itu bisa bikin bau badan. Saking seru dan asyiknya mantengin yang kocak-kocak di #Mainartikel atau #Nyutube nya Nyunyu, orang-orang bisa pada nyengir-nyengir ngga jelas sampe keringetan. Nah seperti yang kita tahu, keringet itu bisa bikin bau badan. Eiits, jangan khawatir, bagi kalian yang nemuin orang kayak gini, tenang, gue punya solusinya: Tips Ajaib Menyikapi Bau Badan Tanpa Membuatnya Tersinggung.
Rahasia Ketiga: Situs Nyunyu (dot) com itu juga bisa bikin wangi badan. Jangan heran kalo kalian liat Jones-jones yang bertebaran di jalan itu pada wangi, alasannya bukan cuma karena mereka udah mandi dan pake deodorant, tapi lebih karena mereka habis mantengin photo-photo di #Masihsingle yang membuat  Pheromone dalam tubuh mereka bekerja. Kwuk.
Rahasia Keempat: Situs Nyunyu (dot) com itu bisa bikin kita bernafas lega. Bukan,, bukan nafas naga, tapi NAFAS LEGA! Ini bisa dibuktikan kalo kita mantengin Solushit dan TTM nya Nyunyu di #Pojokgalau.
Rahasia Kelima: Situs Nyunyu (dot) com itu bisa dianalogikan. Ngga usah terlalu jauh, analoginya sederhana aja,,, seperti kentut. (conggg, maaf, yang sabar yaa! :peace)
Nyuyu (dot) com itu kayak kentut.
Yang Penting Ngga penting, kayak kentut.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Kadang bisa bikin nyengir, kadang juga bikin ketawa.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Hanya berbagi tak harap kembali.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Bisa memabukkan yang #Masihsingle ataupun yang berpasangan.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
#pemadamkelaparan.

Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Bikin galau, masuk ke #pojokgalau

Nyunyu (dot) com itu polos. Orang yang kentut juga polos.
Jadi, Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.

Nyunyu (dot) com itu Ajaib. Kentut juga Ajaib.
Jadi, Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.

Nyunyu (dot) com itu seru. Seru itu kartun Spongebob.
Spongebob itu kuning. Nyunyu (dot) com juga kuning. 
Kuning itu hasil dari kentut. Jadi, Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.

Nyunyu (dot) com itu putih. Putih itu buntelan poconggg.
Poconggg itu chief editornya Nynyu (dot) com. Poconggg juga bisa kentut.
Jadi, Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.

Nyunyu (dot) com itu Kreatif. Kreatif itu Nyunyu Team.
Nyunyu Team itu terdiri dari: Alitt Susanto, Dara Prayoga, Barlie Ve, Adhie Fahmi, Fathan Auladi, Pramirtha sudirman, Jodi Baskoro, Aprishi Alitta, Renaldy Fernando, Fitri Noviyanti, Oldi Jurakli, Risky Ramadhan, Muhammad Yacob dan (aah akhirnya) Ade Imelda Sari. Dan mereka ini bisa kentut. Jadi, Nyunyu (dot) com itu kayak kentut.
Kwuk.

Nyunyu, nyunyu.com, nyunyu review, nyunyu kontes

Nah itulah Rahasia Nyunyu (dot) com Yang Bahkan Nyunyu Team Aja Ngga Tahu. Gimana, seru kan?Yaudah, kalian mau terpesona, mau ngakak ngga karuan, ataupun mau percaya atau ngga, ngga masalah. karena bagi gue, masalahnya sekarang adalah apakah gue akan menang Nyunyu Testimony Contest atau ngga? Kalo menang, Alhamdulillah, gue bisa kurban kambing tahun depan. Kalo kalah, jangan sampe! Jadi, marilah kita berdoa bersama-sama agar gue bisa menang agar kalian juga ikut kecipratan pahala... Aamiin. :peace aah


NB 1: Bagi kalian sobat pembaca semua, kalo mau kecipratan pahala atas niat mulia gue memenangkan Nyunyu kontes ini, kalian bisa membantu dan mendukung gue dengan sepenuh hati dan jiwa kalian. Caranya gampang aja, Tolong bantu share artikel ini yaa, bisa lewat Twitter, Facebook dan segala macam sosmed yang kalian punya agar banyak yang baca! gampang kan? Itu aja, makasih. hehe

NB 2: buat Poconggg & segenap Nyunyu team yang bersangkutan, Mohon maaf karena udah membongkar Rahasia Situs Tercinta Kita! Nyunyu. Kwuk.Kwuk.

Share This Article


88 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih gan, doain supaya bisa menang yaa!

      Hapus
    2. wahh .... sungguh koccak banget gan ..
      good luck dech :-)

      Hapus
  2. haha gokiel abis, ane jadi tau situs hiburan kaya nyunyu gini..
    bisa menghibur ini situs.. haha
    bahasa informatif banget tuh, jadi pengen belajar haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan pujiannya,, doain yaaa! Thanks

      Hapus
  3. Bagussss, bikin ngakak gokil! :)

    BalasHapus
  4. Halo, bro! Udah aku kunjungin balik ya blogmu. Saingan unyu nih kayaknya... KWUK! #lapingus :D
    Yang ngga percaya aku saingan bro ini, nih aku lempar linknya: http://anakmanispunyacerita.blogspot.com/2013/12/ada-nyunyu-di-hatiku_18.html
    #larilaricantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kereeeen .. mau baca baca yang lain ahhhh

      Hapus
    2. Waah juri yang cantik nya datang nih, hehehe

      Hapus
    3. Aih! *tutup muka pakek bantal* *tunjuk tunjuk link blog*
      Aku pemula, tapi aku akan berjuang! KWUK! :D
      *salaman sama mas tuan rumah* :D

      Hapus
    4. iya, kita sama2 berjuang aja,,, ^_^

      Hapus
  5. Balasan
    1. Wuiiih dateng lagi nih jurinya, Bang Dara, menangin gue yaa, Thanks, (ngarep banget nih, hahaha)

      Hapus
  6. huwaaaaa,,,keren bro,,,bener-bener deh kau,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaa, makasih banyak sis dukungannya, Thanks udah mampir, doain juga yaa!

      Hapus
  7. whahhaha akhirnya terbongkar juga tuh rahasia thank bro

    BalasHapus
  8. hahahaha... aneh tapi nyata, merarik. mampir jg ke gubuk sy http://avanoustic.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. Analoginya agak maksa :p Hahaha..

    BalasHapus
  10. sundul gan, mudah2han menang yoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, Allohumma Aamiin,, makasih gan dukungannya :D

      Hapus
  11. wah agan suka main di unyunyu[dot]com juga gan? sama kalau begitukaya saya gan, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  12. Keren bro, satu kata yang menggambarkan yaitu WOW, semoga menang masbro

    http://aldorahmat108.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. hehe ada-ada aja nyunyu dotcom hehe
    mantap deh gan :D

    BalasHapus
  14. Nice review! :D klik ini juga yaaaah http://natasyandrinam.blogspot.com/2013/12/testimoni-nyunyucom.html

    BalasHapus
  15. keren tulisannya gan :3
    weleeh,, smoga menang deh gan, ane sndri juga ikutan lomba tentang tempat karaoke. sama sama berdoa ye gan,haha

    BalasHapus
  16. Waaaah, ane pernah baca bukunya poconggg gokil bngt, ente bisa2nya menganglogikan itu sama artikel ente tentang nyunyu, gokil deh gokil, beneran, moga sukses deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ANONIM,, lain kali pake nama yaa! :D

      Hapus
  17. Analoginya banyak yg gak kena tuh :p
    Gudlak ya lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah ente belum baca bukunnya poconggg juga poconggg sih, hahaha

      Hapus
  18. Semoga berhasil ya gan.. ane bantu doa

    BalasHapus
  19. smngat brad,,,, pasti bisa,,,,

    up up up up up up up....

    BalasHapus
    Balasan
    1. my best friend datang juga akhirnya :D

      Hapus
  20. ada yg bisa bikin wangi dan busuk (bukan bau)

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. ngga bisa dibuka gan web nya, hostingnya tuh problem, baikin dulu aja yaa web nya :p

      Hapus
  22. Wkwkwk.. Rahasia pertama itu jomblo yg diperkeren bikin ngakak.. bisa aja pemilihan kata lo.. :D

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. Makasih bang udah mau datang lagi, jadi semangat nih :D

      Hapus
  24. ilmu yang bermanfaat sob. silakan follow back gan :) ditunggu kunjungannya
    - Kromosom

    BalasHapus
  25. ane sering main disana broh, dan ane jomblo T.T

    BalasHapus
  26. Artikelnya Sumpah Keren Banget gan! Huahahahaha,,,

    BalasHapus
  27. Balasan
    1. aamiin, makasih banyak gan doa & dukungannya :D

      Hapus
  28. wahahaha...keren gan artikelnya, baru tau ane kalo nyunyu juga punya rahasia XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, bang surya mampir nih, hehehe, makasih banyak bang, sering2 kesini yaa :D

      Hapus
  29. hoah makin rame aja yang ikut!! goodluck haha

    BalasHapus
  30. Itu apaan yang kayak kentut hahah. Makin rame aja nih yang ikut beginiaan.

    BalasHapus
  31. mantap nih 11,12 ama blog ane blog pribadi wkwkwk :ngakak like your style (cause your style same with me, but not all :v , jadi tamu aku di http://sudutpandangme.blogspot.com , blogger indonesia harus bersatu , btw udah agak lama aku gak buka nyunyu , gak tau udah gimana sekarang, sama 1 yang udah terkenal lainnya mbdc gan :-D

    BalasHapus
  32. hmmm lomba seo ya... mikir dua kali soal itu hahaha.. karena udah kebanyak master seo di indonesia.

    BalasHapus
  33. Keren blognya, oh ternyata itu rahasia nyunyu toh #hmm

    BalasHapus
  34. Semangat mas dapat kambingnya.. \o/

    BalasHapus
  35. Bantu doa aja deh, semoga beli Kambingnya tercapai :))

    BalasHapus
  36. kenapa orang kocak di dunia ini gak musnah musnah, -,- haha. suka gue. good luck gan

    BalasHapus
  37. gue gak tau klo bang sugih berkenan berkunjung haha, kunjungi web gue sekali lagi yaaa... http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html baca dan komen yang itu aja. sekali lagi. yang itu aja, yaaa??? hehe

    BalasHapus
  38. Gilaaak, kreatif bener ini rahasia-rahasianya! Goodluck deh xD

    BalasHapus
  39. hahaha,, lucu gan

    Hidup Unyu2 :)

    BalasHapus
  40. ane pernah sih ke nyunyu cuman kurang paham gw :)

    BalasHapus
  41. semoga menang gan (y)
    Lanjutkan !
    Salam Blogwalking > serba-inform.blogspot.com

    BalasHapus
  42. Bikin penasaran, sebenarnya nyunyu itu situs aapa sih? sekilas baca sedikit agak bingung ttg penjelasan situs nyunyu. Semoga sukses buat lombanya. Oh iya, mungkin bisa ikut lombanya juga.

    BalasHapus
  43. pecaaah postingnya bro :D , semoga menag deh.

    BalasHapus
  44. ih, seru banget nih bacaan :)

    BalasHapus
  45. keren banget reviewnya gan, bikin ngakak :-)

    sukses yaa

    BalasHapus
  46. baru tahu ni saya..
    .terimakasih ini infonya

    BalasHapus
  47. ha,,,n=bru thu websitenya ni sob, bca dikit aja malah ngakak sndiri..nice infonya,
    :0

    BalasHapus
  48. hwiiiih.... akhirnya... [apa??? maksudnya????] :-s

    BalasHapus
  49. Nyunyu Makin Unyu Unyu Sekarang.////

    Yuk Akh ramein Dulu

    BalasHapus
  50. Ahhh telat bacanya, andai pocong muncul belakangan setelah karya go-blog lo, gw yakin nyunyu.com lahir belakangan :D

    sayang kita baru2 ini diketemukan sm Alloh. Eh masih perlu/bisa dipromote gak nih artikel nya? Mumpung qurban masih sebulan lagi, heheh…. gmn masob udah keluar hasil analisis kentut nya? apapun hasilnya: Malaikat juga tau, siapa juara nya, ya elo lah menurut gw #eh gw bukan malaikat :D

    BalasHapus