Karena Butuh Uang... - suginugi | blog ajaib Karena Butuh Uang...

Ajaib Hot News :

Senin, 23 Desember 2013

katalogi: ,

Karena Butuh Uang...

Dilematika hidup penuh parodi, padat tragedi namun mengandung komedi. Seperti yang kita tahu; Hidup adalah petualangan yang luar biasa, sebuah perjalanan dalam mencari, menemukan dan mendapatkan UANG,,,eeh IMPIAN. Sebuah perjalanan panjang untuk menjadi diri sendiri, tapi terkadang tiada tawa, hanya kesusahan yang didapati.

Yaa, hidup memang beresiko, berupaya menghadapi tantangan, menghilangkan ragu dan ketakutan. Berjuang mendapatkan keseimbangan dan kemenangan, namun tak semudah yang selalu dikatakan. 

Sampai disini, hidup mungkin terasa bagai siksaan, menyakitkan, penuh tangis dan kegalauan, namun sadarilah, yakinilah bahwa akan selalu ada yang bisa dinikmati dan disyukuri. Hidup juga kadang penuh kekecewaan, rasa kesal, benci, iri namun percayalah selalu ada cinta dan kenangan indah terselip disana.

Jadi, apa hubungan tulisan diatas dengan uang? emh.......entahlah.

Namun, fakta di lapangan menunjukkan bahwa karena kebutuhan akan uang dilematika hidup penuh parodi seperti dibawah ini pun terjadi:

Karena butuh uang, Maling tak hanya mencuri ayam
motor dan spion mobil pun jadi incaran.

Karena butuh uang, Penjahat kelas teri dipenjara 5 tahunan
sedangkan koruptor masih ada yang bebas berkeliaran.

Karena butuh uang, polisi tilang menilang
dan pembalap liar masih suka kebut-kebutan.

Karena butuh uang, obat-obatan terlarang pun luas diedarkan
dan narkoba di jual pada anak sekolahan.

Karena butuh uang, calon presiden berebut kursi pemerintahan
dan anggota DPR masih banyak yang tidur saat sidang.

Karena butuh uang, Sopir angkot menarik tumpangan
dan penumpangnya yang harus bayar ongkos, melamun selama perjalanan.

Karena butuh uang, anak jalanan mengamen di simpangan
Dan kadang berjualan koran.

Karena butuh uang, mahasiswa kerja sambilan
Dan pengangguran ngga kebagian kerjaan.

Karena butuh uang, mahasiswi menjual diri
Akhirnya yang perawan cuma yang bisa jaga diri.

Karena butuh uang, ada yang nekad bunuh diri
Ada juga yang nekad mencuri, tapi itu ngga direstui Illahi.

Karena butuh uang, obat sakit kepala laku dijualan
Dan obat anti mabok bukan untuk yang lagi mabok, tapi buat yang mual selama perjalanan.

Karena butuh uang, televisi cuma nayangin iklan
Dan film baru cuma di tayangin pas tahun baru.

Karena butuh uang, kaskuser tak hanya berjualan sepatu, tas dan pakaian
Tapi ada juga yang berjualan obat kuat, dvd porno dan mainan terlarang.

Karena butuh uang, marilah kita bekerja, berbisnis ataupun berdagang.
Carilah rezeki dengan cara yang halal. Meski sulit tapi marilah kita berjuang!

karena butuh uang, uang, parodi, komedi, tragedi, blog ajaib


Karena butuh uang, terutama untuk biaya tambahan
Gue ikutan 8Share Yaitu program menghasilkan uang dari hanya membagikan Informasi.
Yupz beneran deh, cuma nge-share artikel artikel keren di media sosial kita bisa dapet uang, yang ajaibnya, bisa di ambil di berbagai macam ATM.
(yang mau dapet uang juga, ikutan deh, daftar disini dan ikuti petunjuknya disana)

Terakhir.......

Karena butuh uang, dan pepatah bilang 'waktu adalah uang'
Gue ngga mau buang-buang waktu kalian lagi, silahkan aja tambahkan petualangan dan dilematika hidup kalian sendiri dalam berkomentar. :D



NB: Baca Juga Tips Ajaib Mengatasi Kesulitan Hidup Ala gue, yang pastinya Ajaib buat di baca :D



Share This Article


7 komentar:

  1. mantap gan ditunggu <a href="http://syolepa.blgospot.com/>komentnya</a>

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada perangkat lunak berbahya tuh gan blog nya :P

      Hapus
  2. semua gara-gara butuh uang :D
    makasih gan informasinya
    kereeen banget :D

    BalasHapus
  3. semua emang butuh uang. tapi kebanyakan gk bagus juga sih kalau gak tau mau dikemanakan uangnya. haha

    BalasHapus
  4. keren sob, satire, unik..
    semangat menulis!

    BalasHapus