Udah Gila! - suginugi | blog ajaib Udah Gila!

Ajaib Hot News :

Minggu, 10 November 2013

katalogi: ,

Udah Gila!

Iya, gue mungkin udah GILA! jadi sorry aja kalo akhir akhir ini gue agak NORMAL!

Ngga perlu jadi PSIKOLOG untuk ngerti bahwa gue GILA dan ngga perlu jadi GILA untuk ngerti bahwa gue bukan PSIKOLOG. Rada Ngaco emang tapi, ini bukan karena tanpa alasan!...............

Tingkat kebutuhan hidup yang menurun dengan tingkat pemenuhan yang meningkat mungkin berpengaruh, tapi alasannya bukan itu.

Alasannya juga bukan karena gue sedang jatuh cinta ataupun jatuh bangun!
Bukan karena galau, merana, gundah gulana dan apalah namanya.....

Jadi, jika bukan karena itu semua, alasan yang paling masuk akal adalah: ada ALIEN se-KECIL tutup panci yang nyabotase otak gue yang kata DOKTER ukurannya ngga lebih GEDE dari Kandang MARMOT.

Terus, bagaimana perihalnya hal itu bisa terjadi masih jadi MISTERI bagi gue! Gimana ngga? Kejadian ini udah kayak Film Drama KOMEDI aja, banyak AKSI yang gue lakuin dan ternyata bisa buat orang ngerasa HORORR. Mirip kayak PETUALANGAN Sherina di Film Ada Apa Dengan Cinta. SERU (tanda seru!)

Belum lagi masalah ORANG TUA yang bukan ORANG UTAN, yang katanya ingin melaksanakan IBADAH HAJI,, kalo mau ngelaksanain IBADAH HAJI nya sih ngga masalah, soalnya itu emang wajib bagi Muslim yang MAMPU jalannya. 

Yang jadi masalah adalah ini mereka ORANG TUA mau menunaikan IBADAH HAJI nya bukan di MEKKAH atau di MADINAH tapi di KOREA. Kalian bayangin aja sendiri! 

Sebagai ANAK MUDA gue sih maklum, karena selama ini gue ngambil arah KIBLAT nya juga bukan ke KABAH tapi ke SAMSUNG*, makanya kalo ada yang bilang gue mirip SIWON SUPER JUNIOR gue pikir itu ABNORMAL. Karena sebenarnya gue lebih mirip LEE MIN HO.

udah gila

Kalian boleh KETAWA, tapi setelah liat PP gue di twitter @pulaspanci kalian bakal TERPESONA, karena ternyata bila mata kalian ngga JULING ataupun RABUN,, kalian bakal tahu bahwa sebenarnya LEE MIN HO lah yang udah operasi plastik biar mirip kayak gue. Tragis!

Ya udah, mungkin dengan begini kalian bakal MAFHUM juga! dan sebagai catatan akhir di curhatan ini, gue cuma mau bilang, "Selamat Malam, semoga Amal Ibadah mu bisa dilaksanakan esok Paginya!"

*buat yang agak oon dan kuper, yang ngga tau SAMSUNG itu apaan: SAMSUNG adalah jenis pakaian khas orang melayu yang biasanya suka kita pake buat sholat sebagai gantinya celana dalam. Nah di dalam SAMSUNG ini ada aplikasi yang namanya Android, yang memungkinkan kita untuk bisa mendownload KOMPAS canggih di Internit, yang mana KOMPAS ini bukan merk sebuah koran, melainkan penunjuk arah buat orang SESAT yang juga bisa nunjukin arah kiblat.


Share This Article


3 komentar:

  1. jhaa, gue dilema, mau seneng apa marah baca komen diatas, tapi gue seneng udah mau pada komen juga, thanks yaa, hahaha

    BalasHapus
  2. PANTESAN, sekarang jadi susah dihubungi, ternyata kamu udah gila!!! :P

    BalasHapus