Filosofi Dalam Seni Gambar Ilustrasi - suginugi | blog ajaib Filosofi Dalam Seni Gambar Ilustrasi

Ajaib Hot News :

Minggu, 15 September 2013

katalogi: ,

Filosofi Dalam Seni Gambar Ilustrasi

Ada yang bilang kalo 'satu' gambar bisa mewakili seribu kata, mungkin itu benar-tapi mungkin juga salah. Yaa terserah deh pada mau bilang apa tapi yang jelas gambar gambar berikut ini ngga cuma 'satu'... keren abis, dan bila diperhatikan baik baik ada filosofi dalam seni gambar ilustrasi ini (jeda) dan itu....dalem banget. Percaya deh! Beneran!



wellsillustration, ilustrasi, karya seni, gambar ilustrasi, ilustration picture, art, design, graphics
Digital Corps
Bagi gue, gambar ini punya makna bahwa sebenarnya kita udah terbelenggu oleh jejaring sosial, kayaknya kita emang udah bergantung banget sama yang namanya internet.

wellsillustration, ilustrasi, karya seni, gambar ilustrasi, ilustration picture, art, design, graphics
Guardian MY
Kalian mungkin bingung apa tafsir dari gambar diatas, tapi, menurut gue ini maknanya "orang membangun orang" artinya kalian pikirkan aja sendiri, hahaha.

wellsillustration, ilustrasi, karya seni, gambar ilustrasi, ilustration picture, art, design, graphics
The more we look the less we see 
Ini gambar, dalem banget maknanya, "Tukang ngintip".


wellsillustration, ilustrasi, karya seni, gambar ilustrasi, ilustration picture, art, design, graphics
The Suburban Adventurer
Untuk yang satu ini ngga perlu gue jelasin, udah jelas! lika liku hidup si petualang, wajahnya cuma keliatan setengah yang artinya disisi lain dia kenal banyak orang, tapi disisi lainnya lagi ia dilupakan (nah loe, katanya udah jelas, gimana sih?)

wellsillustration, ilustrasi, karya seni, gambar ilustrasi, ilustration picture, art, design, graphics
Port2_1200
Terakhir, ini gambarnya cewe yang kaget (sebenarnya gue juga kaget lihat gambar ini) gimana ngga, ini cewe kaget karena ngeliatin kita yang lagi ngeliat gambar dia, ADA APA COBA?


Jadi gimana menurut kalian semua, kira kira dapet ngga tuh filosofi dalam karya seni ciptaan Alexander Wells ini? hahaha, klo masih pengen lihat yang lain, udah deh dateng aja ke Sumber Gambar nya langsung. THANKS udah berkunjung.

NB: Baca juga Rahasia Situs Paling Filosofis Sejagad Indonesia ini, Gue jamin kalian bakalan terkaget kaget kayak gambar diatas :D




Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar