FAQ - suginugi | blog ajaib FAQ

Ajaib Hot News :

Sabtu, 17 Agustus 2013

katalogi: ,

FAQ

FAQ itu apaan sih? (hehehe)

FAQ itu singkatan masbro, kepanjangannya 'Frequently Asked Questions'. (yaelah)

Terus artinya apaan tuh?

Frequently Asked Questions itu artinya 'Pertanyaan yang Sering Diajukan'.
Tapi klo disini, FAQ itu artinya semua pertanyaan ngga penting yang tetep harus gue jawab demi kepentingan eksistensi gue di dunia perbloggingan.

Emang siapa yang nanya, ko harus lo jawab?

Gue yang nanya, gue juga yang jawab. Tapi sebenernya, siapapun boleh tanya tentang apapun ke gue.

Kalo gitu gue boleh nanya kan?

Boleh banget, tapi belum tentu gue mau jawab.

Ada apa aja sih di Blog Ajaib ini?

Rata-rata orang Indonesia itu suka campur mencampur segala sesuatu, mulai dari es yang di campur air jadilah es campur, trus buah campur alias rujak, ada juga sayur campur alias gado gado atau lotek, bahkan sampe urusan umah tangga orang lain pun suka ikut campur. Makanya Blog Ajaib ini adalah Blog yang campur aduk, mulai dari yang bertemakan aksi, religi, drama, romance dan bahkan ada yang horror juga! Tapi isi nya sih tetep PARODI gitu (kadang bener, kadang keblinger, aah udahlah baca baca aja biar tahu, hehehe)


Blog Ajaib ini penting ngga sih buat di baca?

Penting ngga pentinggnya sih, gue tetep berharap blog ini ada yang baca, meski mungkin artikelnya ancur ancuran kayak apa, gue yakin ko masih ada manfaat dan hikmahnya. Sedikitnya, mungkin bisa menghibur yang lagi galau atau bahkan menyadarkan yang lagi sakau.

Trus tujuan kamu bikin Blog Ajaib ini apaan?

Tadinya murni cuma buat seneng seneng aja, yaa, buat eksis-eksisan gitu. Tapi seiring waktu, gue jadi pengen bisa nulis buku, makanya blog ini gue jadiin ajang buat latihan nulis ngetik gitu. Gue juga harap tulisan di blog gue ini bisa ngasih manfaat dan hikmah ke orang banyak.


Kenapa nama domainnya "blogspot.com"?

Soalnya gue belum punya penghasilan cukup buat beli domain suginugi.co.id (ini jujur banget). Gue mau pke domain (dot)co(dot)id soalnya kedengerannya enak dibaca suginugidotcodotaidi. Jadi kalo ada orang lain yang mau bikin web atau blog dengan nama domain ini harap minta izin dulu sama gue! klo ngga, gue mau depresi aja.

Terus kenapa nama blognya "suginugi | blog ajaib"?

Itu karena gue pikir cukup 'cute' buat di jadiin judul, mirip judul film anime yang lucu lucu gitu. Iyaa, gue suka anime, lebih tepatnya sih gue suka kartun. Saking antusiasnya sama kartun, waktu SMP gue pernah dapat julukan 'Manusia Setengah Kartun'. Tapi intinya sih, biar keliatan lucu aja, soalnya tema blog gue adalah komedi. (sorry, emang ngga nyambung sama sekali :P)

Oke, terus apa lagi yang bisa gue tanyain ke elo?

Nah, kalo itu gue harus mikir dulu, yaa, kira kira sebulan lah! Soalnya akhir-akhir ini gue jarang ketemu sama orang yang perhatian sama gue, padahal gue ngarep banget. Ntar gue update deh, ditunggu aja! sebelum itu mending kalian baca-baca aja isi blog gue, nih daftar isinya:



Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar